Unibet Poker Tetap Konsisten Dengan Jadwal Turnamen 2020

Dari “IRL ke URL.” Itulah sikap yang diambil Unibet Poker karena kelihatannya membuat turnamen terus bergulir selama pandemi coronavirus.

Pengumuman datang dari markas Unibet pada hari Senin dan menguraikan niat perusahaan untuk sisa tahun ini.

Menggunakan moniker “IRL (dalam kehidupan nyata) ke URL (universal resource locator)”, rencananya adalah untuk menyelenggarakan semua acara Unibet Open dan UK Poker Tour online pada tahun 2020.
Unibet Poker Berperan Selama Waktu yang Tidak Pasti

Coronavirus telah memaksa perubahan tetapi, tidak seperti beberapa operator, Unibet tidak bersedia untuk melakukan lindung nilai taruhannya. Sementara WSOP, WPT, dan tur lainnya berharap untuk menjalankan acara langsung di akhir tahun, kepala acara Unibet, Nataly Sopacuaperu, telah mengambil sikap.

Mendukung kepastian selama masa-masa yang tidak pasti, dia percaya konsistensi dan keamanan adalah yang terpenting saat ini.

“Ini bukan keputusan yang kami ambil dengan enteng. Kami sepenuhnya memahami dampaknya terhadap mitra kami dan lokasi berbasis darat, namun, sebagai prioritas, kami harus mempertimbangkan tidak hanya kesehatan pelanggan kami, tetapi juga kesulitan bagi para pemain rekreasi sehubungan dengan merencanakan perjalanan, ”kata Sopacuaperu.

Mengakui bahwa pemain rekreasi penting bagi Unibet, situs ini telah bekerja untuk membuat poker “menyenangkan” sejak meluncurkan platformnya sendiri pada tahun 2014. Etos ini telah disaring ke dalam acara live-nya, yang berarti sering menarik campuran yang sama antara pemain profesional dan pemain kasual.
Beradaptasi untuk Menyesuaikan Semua Pemain di Dunia Pasca-Coronavirus

Untuk mempertahankan tingkat normal, Sopacuaperu telah meminta ide kepada komunitas tentang cara membawa sesuatu yang ekstra ke acara online-nya.

“Tetap setia pada akar rekreasi mereka, tim Unibet sudah merencanakan bagaimana membawa kesenangan yang terkait dengan produk berbasis darat ke dunia online, di atas dan di atas turnamen,” lanjut Sopacuaperu.

Unibet telah berkomitmen untuk menyelenggarakan salah satu acara Terbuka secara online. Ketika coronavirus mulai berlaku pada bulan Maret, Unibet Open Tallinn ditunda dan dikombinasikan dengan Unibet Online Series VIII.

Festival gabungan sekarang akan berlangsung dari 1 Mei hingga 24 Mei dan akan menampilkan 132 MTT, termasuk acara utama Unibet Open € 1.100 / $ 1.180.

Seri $ 1 juta juga akan menandai awal dari kalender online baru. Edisi musim gugur dan musim dingin akan menyusul, dengan tanggal yang akan ditentukan masing-masing untuk bulan September dan Desember.

Mungkin takeaway paling menarik dari pengumuman adalah bahwa ini mungkin menjadi awal era baru dalam poker. Meskipun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, ada kepercayaan yang muncul bahwa coronavirus akan mengubah interaksi sosial untuk selamanya.

Jika itu benar, poker langsung mungkin tidak akan pernah sama lagi. Unibet sudah mencari untuk merangkul “versi baru normal” dengan membuat jadwal MTT-nya pas dengan dunia pasca-coronavirus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *