Konami Gaming Luncurkan Mesin Slot Silent Hill Baru

Mesin slot ini memiliki desain baru dan teknologi permainan mutakhir. Silent Hill mendefinisikan genre video game survival-horror. Para penggemar serial itu kesal karena perilisan baru itu bukan video game. Konami telah mengalihkan fokusnya dari video game ke mesin judi dan game mobile.

Konami Gaming, Inc. meluncurkan mesin slot baru minggu ini di Global Gaming Expo (G2E) di Las Vegas, berdasarkan seri video game Silent Hill yang populer. Gim ini disertai dengan desain kabinet asli yang menampilkan layar 4K Ultra HD, “J” 49-inci.

Ini akan debut dengan dua variasi permainan yang berbeda: Silent Hill Return dan Silent Hill Escape.

Kabinet Silent Hill adalah multi-sisi dan dilengkapi dengan fitur kenyamanan pemain seperti kait tas tangan serta pengisi daya kabel dan nirkabel untuk ponsel. Ini akan debut dengan dua variasi permainan yang berbeda: Silent Hill Return dan Silent Hill Escape.

“Tema peluncuran seri ganda memanfaatkan adegan, suara, dan karakter mendebarkan dari warisan hiburan yang diakui Konami,” kata Konami Gaming.

Meskipun penggemar mesin slot kemungkinan akan menyambut rilis baru, penggemar video game tidak senang dengan berita tersebut.

Entri terakhir dalam seri Silent Hill dirilis pada 2012. Pada 2014, Konami mengeluarkan Silent Hill: PT, “teaser playable” pendek di PlayStation 4. Itu adalah preview dari game yang akan datang bernama Silent Hills, disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi Norman Reedus, The Walking Dead. Pada April 2015, proyek itu tiba-tiba dibatalkan.

Agustus ini, penggemar sangat senang mendengar bahwa Konami Entertainment telah mengajukan untuk memperbarui merek dagangnya Silent Hill dengan pemerintah Kanada. Tetapi ketika berita mengenai minggu lalu bahwa rilis berikutnya adalah menjadi mesin slot, gamer marah.

Dustin Bailey dari PCGamesN mengatakan, “tidak ada parodi yang mungkin bisa sesuai dengan kenyataan.” Tajuk utama Kotaku berbunyi, “Bukit Senyap Baru Akan Mematahkan Hatimu”.

Game Silent Hill pertama memulai debutnya pada konsol Sony PlayStation asli pada tahun 1999. Itu adalah game “survival horror”, dipuji sebagai salah satu game paling penting dari genre.
Pemain mengambil peran Harry Mason, yang mencari putrinya yang hilang di kota Silent Hill. Ini adalah game aksi orang ketiga di mana Mason harus menangkis makhluk mimpi buruk. Apa yang membedakannya dari game lain pada waktu itu adalah bahwa ia menciptakan suasana ketakutan dan ketakutan nyata terhadap yang tidak diketahui. Itu adalah permainan horor psikologis lebih dari itu adalah tembak-menembak cepat. Silent Hill juga memiliki banyak ujung tergantung pada pilihan yang dibuat pemain sepanjang permainan.

Seri Silent Hill utama membentang delapan game dari 1999 hingga 2012. Yang asli masih menjadi salah satu judul paling populer untuk kolektor game retro hari ini.

Konami adalah salah satu pengembang video game paling sukses selama tiga dekade, dimulai pada awal 1980-an. Selain seri Silent Hill, waralaba Konami termasuk Castlevania, Metal Gear, Contra, Dance Dance Revolution, Winning Eleven, serta serangkaian game tembak-menembak di konsol dan arcade.

Perusahaan juga meninggalkan cap pada sejarah video game dengan “kode Konami” yang terkenal

Perusahaan juga meninggalkan cap pada sejarah video game dengan “kode Konami” yang terkenal. Ini adalah urutan penekanan tombol yang dapat dimasuki pemain di awal banyak permainan untuk memberi mereka manfaat, seperti lusinan kehidupan ekstra.

Beberapa tahun yang lalu, Konami mengalihkan fokusnya dari video game tradisional ke game mobile dan mesin judi. Beberapa mesinnya mengintegrasikan merek video game-nya, seperti Frogger, Metal Gear, Castlevania, dan Contra.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *